24 Juni 2009

Cara Membuat File PDF

Berdasarkan pertanyaan dari seorang teman dalam facebook saya tentang cara membuat file PDF maka pada hari ini saya mencoba untuk menjelaskan nya juga pada Blog saya ini.
Jadi untuk membuat file PDF tersebut, terutama untuk kawan2 yang biasa memakai Ms.Office itu sangat mudah, yaitu kita hanya perlu mempunyai PDF Creator, yang bisa di download secara gratis melalui disini. Silakan buka link tersebut, dan download PDF995 Printer Driver ke dalam komputer.

Langkah untuk membuat file PDF sangat mudah, kita mengetik saja di Ms Word. Sesudah itu, klik File, Print dan pastikan print nya bukan kepada printer yang biasa digunakan, tetapi klik PDF995.

Dengan cara mudah itu, otomatis file Ms. Word yang sudah dibuat tadi, berubah menjadi PDF file.

Nah, tidak perlu kuatir isi dokumen itu dirubah orang,

Oke

Terima Kasih

1 komentar :

  1. Anonim4:45 PM

    trimaksih atas pengajaran nya yang menarik dan mber manfaat ya mas

    BalasHapus

RELATED POST :