12 November 2009

Daftar AntiVirus

Beberapa Hari ini saya banyak sekali mendapat pertanyaan seputar anti virus ? ? di dalam forum yang saya buat di FB cybercommunity hufs ini dia hal yang sangat penting sekali bagi pengguna komputer sebagai pertahanan komputer dari ancaman serangan virus. Oke langsung saja tampa bertele-tele saya akan memberikan refrensi antivirus yang pernah saya coba. Berikut daftar nya :


  • BitDefender Antivirus
  • Kaspersky Anti-Virus
  • Webroot Antivirus
  • ESET Nod32
  • AVG Anti-Virus
  • Vipre Antivirus + Antispyware
  • F-Secure Anti-Virus
  • Trend Micro
  • McAfee VirusScan
  • Norton AntiVirus

Dan untuk Anti Virus Portable(USB) nya adalah :

  • Ad-Aware SE
  • Avira Antivir
  • AVAST!
  • McAfee Virus Scan
  • nod32AntiVirus
  • ClamWin
  • Trend Micro Sys Clean

makanya berlangganan blog saya dan terus update berita dari blog saya

heheheheh

Terima kasih and Good Luck Terus Untuk IT Indonesia

Salam Dari Newbie Pecinta IT :

0 comments :

Posting Komentar

RELATED POST :