06 November 2009

Pilih Nomer Sendiri Dengan Esia Suka-Suka

Wah berhubung buka conter juga di rumah jadi saya juga akan meuliskan artikel2 tentang ponsel di blog saya ini. hehehehe ^_^

Artikel pertama saya yaitu tentank produk terbaru dari esia yang bernama esia suka-suka sekaligus di Indonesia dimana kita bisa memilih NO kita sendiri dengan secara suka-suka sesuai dengan kebutuhan kita sendiri... wow enak banget yach


Sebagai pengguna esia yang sudah lama saya jadi tergoda untuk membeli perdana ini. Tapi nanti nomor yang lama dikemanain ya?? haha…emang manusia itu selalu merasa kurang dan tidak puas. Yaudah karena saya udah punya no esia yang menurut saya lumayan cantik maka promo ini teman-teman aja yang memanfaatkannya.

Ini dia contoh varian nomor yang bisa teman-teman pilih di esia suka-suka. Saya kopas dari FAQ yang ada di halaman esia.

Nomor apa saja yang disediakan di dalam Layanan Esia Suka-Suka?
Esia Suka-Suka menyediakan 3 cara pemilihan nomor:

* NOMOR SERU yang direkomendasikan per Kode Area.
Contoh: Nomor-nomor dengan pola menarik di Jakarta » 90000009.
* NOMOR PILIHAN ANDA sesuai kriteria yang diinginkan pelanggan berdasarkan:
o Awalan
Nomor dengan awalan “999″ » 99923773
o Akhiran
Nomor dengan akhiran “000″ » 98542000
o Mengandung (minimal 2 dan maksimal 8 digit pencarian)
Nomor yang mengandung nomor “8888″ » 92888823
o Tidak mengandung nomor tertentu (minimal 1 dan maksimal 6 digit pencarian).
Nomor yang TIDAK mengandung nomor “13″ » 9556123.
* NOMOR ACAK dari system.
Contoh: Nomor Esia apapun yang masih available di system dan gratis » 96498547

“Nomor Cantik” tidak termasuk dalam nomor alokasi layanan Esia S uka-Suka.


Hoho…jadi ketauan nih kenapa saya gak jadi beli perdana esia suka-suka dan tetap pakai no esia saya. Soalnya tadi niatnya mau beli nomor trus didaftarin no cantik habis itu dijual lagi. Dan di FAQ udah dijelaskan kalo no cantik gak termasuk didalamnya.

Tapi bukan berarti teman-teman tidak bisa mendapatkan no cantik. Ada nomor yang bagi anda/pasangan anda cantik tapi bagi orang lain tidak. Misalnya tanggal jadian anda, atau hari ulangtahun pasangan anda. Tentu pasangan anda akan merasa tersanjung bila no hp yang anda gunakan ternyata sama dengan tanggal ulang tahunnya.

Untuk lebih lengkapnya silahkan teman-teman berkunjung ke www.myesia.com/sukasuka dan untuk informasi yang sejelas-jelasnya silahkan mengunjungi FAQ esia sukasuka.

Semoga berguna!

0 comments :

Posting Komentar

RELATED POST :