09 Februari 2010

Mengganti Warna Saat Koment Di Chat Box Blog




Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya soal membuat txt berwarna pada kotak komentar seperti gambar doatas. bagai mana caranya. Setelah berpikir sangat banyak dan panjang akan hal itu maka saya mencoba beberapa skrip/yang saya buat dan alhasil dari sekian banyak script yang saya praktekan saya menemukan jawabannya.


Baik langsung menuju keperkaranya. silahkan perhatikan kode berikut . . .



[color=red]"TULIS TEXT CHAT KAMU DISINI"[/color]



Ganti warna text kamu ditext yang berwarna merah sebagai text coment kamu. dan untuk kode warna " Text Yang Berwarna Hijau " berguna untuk mengidentifikasikan warna nya. bisa kamu ganti menjadi RED, Yellow, Blue dan seterusnya. lalu kirim atau tekan enter dan lihat hasilnya. . . .

Oke Semoga Berguna yach. . .


Salam Newbie Pecinta IT :

7 komentar :

  1. whuehehe..!! ane yg nanya tuh... Ternyata di jawab ama bos Andre.. jd malu ane... -_-'
    trims bgt pemberitahuannya tuh... =)

    BalasHapus
  2. nice info'a bro.....

    eh mampir yach di blogku :D

    BalasHapus
  3. oke juga nih info nya!!!
    ntar deh aku juga mau ganti warna cbox Q!!!

    BalasHapus
  4. Hi friend, I wish you have a beautiful weekend :)

    BalasHapus
  5. [color=red]"TULIS TEXT CHAT KAMU DISINI"[/color]

    BalasHapus
  6. Mantap infonya..
    thanks ya...

    BalasHapus

RELATED POST :